Selasa, 14 Mei 2013

PERSIB Urutan ke 134 di Dunia Sebagai Klub Favorit (Update)

PERSIB Urutan ke 134 di Dunia Sebagai Klub Favorit (Update)


PERSIB Bandung, siapa yang tidak mengenal klub asal kota Bandung ini. Dengan ciri khas berpakaian biru dan memiliki loyalitas suporter yang tinggi dengan julukan Bobotoh yang selalu setia menemani kemanapun sang Pangeran Biru pergi. Klub ini berhasil menjadi tim paling favorit di Indonesia, hebatnya lagi peringkat ke 154 di dunia (Kemungkinan terus berubah. Update: ke-117 untuk peringkat dunia dan ke-12 untuk peringkat Asia pada tanggal 1 April 2011. Namun website tersebut sudah tidak aktif lagi saat ini). Sungguh rekor yang fantastik. Rekor ini berdasarkan hasil voting dari salah satu web. Lihat
di sini(maaf link ini sudah tidak aktif lagi sebagai gantinya gunakan link di sini dengan sumber yang berbeda, namun tetap menunjukan loyalitas bobotoh yang selalu mendukung tim kesayangannya) untuk lebih jelasnya.
Foto di atas merupakan bukti bahwa Bobotoh tidak hanya ada di Indonesia, melainkan hingga ke kota Manchaster. Sungguh luar biasa bukan? Bagi klub sebesar PERSIB julukan sebagai tim favorit memang pantas disandangnya.
Bahkan baru-baru ini ESPN berniat untuk menayangkan pertandingan Pangeran Biru. Namun masih terhambat dari segi perizinan dengan pihak ANTV sebagai pemilik hak siar pertandingan-pertandingan Djarum ISL. Sayang memang jika hal ini batal, karena ini merupakan kesempatan bagi klub yang berjuluk Maung Bandung ini untuk tampil di dunia.
Mari berikan dukungan kepada tim kita..
Jayalah terus Persib ku,…
Inilah foto-foto Bobotoh di seluruh dunia:
Real Madrid, Milan, Muenchen maupun Ajax lewat..!!!
Cuma PERSIB yang berani masang sepanduk di Old Traford!!!
Bobotoh foto bareng dengan temen-temen dari Inggris, Jerman dan Swis..
1,2,3.. Chess..!!!
Ini dia Bobotoh yang ada di KOREA..
Wah..wah..wah… Di Bombay, India juga ada Bobotoh..!!!
Bobotoh di Paris, Prancis..!!
Menara Eifel indah sekali..!!
Di Dubai (mohon ralat jika salah) juga ada lohh….!!!
Wuih.. Wuih.. Wuih…!!!
Di negara tetangga juga ada toh…!!!
 
Dan Bobotoh lainnya di belahan bumi ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar